Follow Us

header ads

Tinjau Lokasi Tmmd, Danrem 073/Makutarama Serahkan Bantuan Sembako

Realitakini.com- Kendal
Kangkung, Saat peninjauan lokasi TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal di dusun Pening, desa Sendang Kulon, Danrem 073/Makutarama Kolonel Ari Yulianto di dampingi dandim 0715/Kendal Letkol inf Iman Widhiarto mengecek sasaran rehab RTLH yang nantinya akan di rehab oleh Satgas TMMD dan serahkan bantuan berupa Sembako kepada penghuninya , Kamis (03/09).

Saat menyerahkan bantuan, Kepada salah seorang pemilik rumah yang di kunjungi, kolonel Inf Ari Yulianto menyampai kan langsung bahwa rumah nya akan di rehab oleh satgas TMMD. "Tanpa bermaksud apa apa, kami ijin untuk merehab rumah bapak, semoga nantinya rumah nya menjadi lebih layak dan nyaman unutuk di tinggali", ucap Danrem.

Yuhdi salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa bahagianya atas bantuan yang di berikan oleh pihak satgas TMMD Kodim 0715/Kendal. "Sebetulnya sudah lama kami sekeluarga berniat merenovasi rumah kami, tetapi karena alasan ekonomi, sampai saat ini belum mampu, terima kasih atas bantuan dari Kodim Kendal", ugkapnya.

Hal senada di katakan oleh Busro, warga dusun pening lainnya yang juga mendapatkan bantuan rehab RTLH miliknya. "Saya meraasa terharu dan bahagia, terima kasih atas bantuan dari pihak Kodim Kendal, semoga tuhan membalas kebaikan bapak bapak sekalian, amin",  doanya. (PKS)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom