Follow Us

header ads

Untuk Terwujudnya Kesehatan Balita dan Ibu Hamil, Ketua TP PKK Padang Panjang Lakukan Edukasi

Realitakini.com-Padang Panjang
Ketua TP PKK Ny. dr. Dian Puspita, Sp.JP Fadly Amran memberikan penyuluhan kepada posyandu yang ada di Padang Panjang.

Kali ini, Ketua TP PKK Ny. Dian memberikan penyuluhan ke Posyandu Jambu RT 7 Kelurahan Ngalau dan Posyandu Rambutan Tiga RT 8 Kelurahan Sigando, Selasa (1/9).

Ketua TP PKK Ny. Dian menjelaskan kepada para orang tua yang hadir untuk dapat memeriksakan anak balita nya maupun ibu hamil ke puskesmas. Apalagi ditengah masa pandemi yang sedang dirasakan. Kesehatan sangat penting.

"Kami minta kepada orang tua untuk dapat memerhatikan kesehatan anak-anak balita dan juga  ibu hamil, mereka sangat memerlukan imunisasi, vitamin serta penyuluhan, jangan samapai nanti mereka terkena penyakit atau kekurangan bitamin yang membuat kekurangan pada anak balita maupun ibu hamil," jelas Ketua PKK Ny. Dian.

Tidak hanya melakukan penyuluhan, Ketua TP PKK dan rombongan juga melakukan monitoring terhadap posyandu tersebut apakah melalukan protokol kesehatan sesuai dengan arahan yang disampaikan serta memberikan bantuan makanan untuk balita dan ibu hami dari Kementerian.

Hadir dalam penyuluhan tersebut Kabid Pemberdayaan Sosial Penanganan Fakir Miskin (PSPFM) Dra Hirda, Ketua Pokja IV dr. Aziza, Lurah Ngalau Dani Afriko, S.Sos, Lurah Sigando Risman dan para kader lainnya. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom