Follow Us

header ads

Adanya jalan bagus pedagang keliling bisa masuk desa


Karanganyar - Berbagai manfaat mulai dirasakan oleh warga Desa Jatiwarno pasca gelaran TMMD Ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar, terlebih para pedagang di pedagang keliling di desa Jatiwarno. Di desa Jatiwarno merupakan salah satu lokasi sasaran pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar.


Adalah Sutrino (45) pedagang alat rumah tangga, mengatakan, sebelum adanya pembangunan di Desa Jatiwarno sulitnya akses menuju dari dusun Sonosari ke  Desa lain, seakan menjadi faktor utama penghambat perekonomian masyarakat.


Kini warga tak perlu lagi bersusah payah ketika hendak menuju ke desa lain. Pasalnya keberadaan pembangunan jalan yang sebelumnya dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno mampu menghapus keluhan masyarakat dan kini bisa dinikmati oleh semua orang. 


“Sekarang jalannya sudah enak. Apalagi sudah bisa dilewati roda empat. Kami tidak lagi harus memutar lagi untuk menjajakan dagangan dari desa ke desa lain. "pungkasnya.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom