Follow Us

header ads

Anggota Kesehatan Satgas Tmmd Ingatkan Warga Untuk Selalu Cuci Tangan

 



 
KENDAL - Program kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah akan segera berakhir. Namun demikian satu pesan yang diminta diindahkan warga, adalah warga diminta untuk patuh protokol kesehatan. Salah satunya dengan cuci tangan. (20/10/2020).
 
Seperti yang dilakukan  Kopda Mashudi masih selalu setia standby di Pos kesehatan satgas TMMD. Hal itu dilakukan untuk selalu menunggu kemungkinan anggota satgas dan masyarakat yang akan berobat.
 
Di berbagai kesempatan, Kopda Mashudi juga selalu mengingatkan warga yang akan berobat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu selalu memakai masker dan selalu rajin cuci tangan pakai sabun yang sudah di siapkan di depan tenda pos kesehatan.
 
"Dari awal sampai sekarang menjelang penutupan program TMMD Reguler Ke-109 akan berakhir saya tidak bosan bosan untuk mengingatkan anggota satgas maupun masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, untuk memutus rantai penyebaran Covid 19," ungkap Kopda Mashudi. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom