Follow Us

header ads

Bangga Bisa Suguhkan Pisang Untuk Tentara

 


 
KENDAL -  Kemanunggalan TNI dengan rakyat tampak terwujud di dalam kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Dan hal itu yang membuat program pembangunan fisik maupun non fisik TMMD tersebut berjalan dengan sukses.
 
Keberhasilan program TMMD dalam membangun desa tak lepas dari sikap kebersamaan, gotong royong dan menyatunya hati serta jiwa anggota satgas dan warga desa yang seakan tak ada jarak pemisah sedikitpun diantara mereka.
 
‘’Alhamdulilah berkat kerja keras dan gotong royong kita dengan warga semua program berjalan sukses malah sering kali saya dikasih oleh-oleh dari hasil kebun warga, seperti pisang ini," terang Kapten CPL Esti Widodo selaku Pakoorlap TMMD
 
Sementara itu, Sumarmo (54) warga setempat mengatakan, berkat para Tentara alhamdulilah jalan desa Sendang Kulon sekarang menjadi bagus. ‘’Mau ke sawah ke kebun atau aktifitas apa saja sekarang sudah enak, kebetulan juga saya ini lagi panen pisang mau tak kasihkan pak Kapten buat oleh-oleh di rumah," terang Sumarno.  (Pendim 0715/Kendal)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom