Follow Us

header ads

Bersama Sama Kerjakan Rtlh Program TMMD

 



 
KENDAL - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal melaksanakan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik BU Hanik (60) di Dusun Sendang Kidul Rt03/Rw02 Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,Jawa Tengah.
 
Danki Satgas TMMD Lettu Inf Sudiyono mengatakan personel Satgas bersama masyarakat bahu membahu bekerja menuntaskan rehab RTLH milik Ibu Hanik(60) warga Dusun Ngampel Sari Rt 03/Rw 03 Desa Sendang Kulon.
 
Seperti yang dilakukan salah satu Satgas TMMD Kodim Kendal, Praka Dodik terus semangat   Membantu merehab rumah Ibu Hanik salah satu dari 10 RTLH milik warga di Sendang Kulon yang direhab melalui Program TMMD rehab RTLH rumah nya.
 
Bu Hanik  mengatakan,  pihaknya berterima kasih kepada TNI dalam kegiatan TMMD merehab rumahnya. Sebelum di rehab kondisi rumahnya sudah tidak layak lagi dan bisa mengancam keselamatan.  


‘’Mudah-mudahan setelah direhab nanti, Bu Hanik selalu pemilik rumah bisa lebih nyaman, dan terlebih dari itu akan lebih sehat,’’ papar Danki Satgas TMMD Lettu Inf. Sudiyono. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom