Follow Us

header ads

Dengan penuh lega kades mencoba jalan hasil tmmd itu

 


Karanganyar- Dalam kurun waktu satu bulan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno akhirnya tuntas. Tugas yang dilaksanakan Satgas TMMD untuk pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik semua sudah selesai 100 %


Program sasaran fisik pada gelaran TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno di antara lain pembuatan 2 jembatan, pembuatan talud dan pengecoran jalan sepanjang 770 meter dan lebar 3 meter, serta pembangunan 10 unit RTLH.


Kini Seluruhnya sudah siap dan sudah dinikmati oleh masyarakat. TNI juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan non fisik, dan Kegiatan TMMD di Desa Jatiwarno tentunya ada dukungan dari pemerintah daerah.


Adalah Catur Sujito selaku kepala desa  mengatakan dengan adanya Program TMMD ke-109 dari Kodim 0727 /Karanganyar kami sangat bersyukur sekali, karena ada titik daerah kami yang dulunya jalan setapak tidak bisa di lewati kendaraan karena akses jalan tidak memadai kini sudah lancar sebagaimana terlihat hilir mudik kendaraan masyarakat yang melewatinya," ucap Kades.


Saya selaku kepala desa Jatiwarno mewakili warga masyarakat desa Jatiwarno mengucapkan banyak terima atas kerja keras satgas TNI selama satu bulan penuh dalam pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom