Follow Us

header ads

Disperindagkop UKM Polman, Punya Kredit di Bank Bisa Dapatkan Bantuan UMKM

 

Realitskini.com-Polewali Mandar 
Bantuan Presiden (Banpres) Produktif  Untuk Pelaku Usaha Micro UMKM  Melalui Kemenkop UKM  Seebsar Rp.  2, 4  Juta. Telah menyelesaikan Tahap ketiga. 

Nampak terlihat Pendaftaran untuk  tahap Kali ini  dari Bantuan UMKM  di padati Para Pelaku Usaha Micro untuk Menyetor Berkas di Disperindagkop UKM  Polman. Dengan Harapan bisa mendapat bantuan UMKM di tengah lesunya perekonomian akibat  Pandemi Covid 19,  yang  tutup pada jam 12 siang  hari ini (Kamis, 15/10/20) 

Andi Chandra  Sigit Selaku Sekretaris Disperindagkop UKM Kab Polmam mengatakan banyak yang masukkan datanya namun mereka mempunyai Kredit ataupun tunggakan  di Bank Namun kami  sudah pertanyakan hal ini ke Kemenkop UKM bahwa hal itu di perbolehkan namun apabila  Mereka  Berhak menerima bantuan maka Dana yang 2,4 juta itu akan di bayarkan ke Bank yang Bersangkutan.   Jadi Penerima tidak menerima lagi dananya namun dibayarkan Kreditnya di Bank.

Andi Chandra Menambahkan, Sampai hingga Saat  ini sudah hampir 20 ribu pendaftar yang sudah memasukkan berkas , adapaun kuota untuk tahap ini  kami belum mengetahui berapa jatah Bantuan  untuk  Polewali Mandar. 

Hadriyanti Selaku Penerima Manfaat Bantuan  Kemenkop  UKM tahap ketiga sebesar Rp. 2,4 Juta Mengatakan Sangat Mengapresiasi Langkah Disperindagkop UKM yang Aktif dalam melayani dan Merespon hingga  saya selaku Masyarakat Polman dapat Bantuan  UMKM dari Kementerian. 

DanaB  ini sangatlah bermanfaat untuk menunjang Usaha Micro kecil di tengah Pandemi Covid 19. "Tutupnya"

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom