Follow Us

header ads

Ibu ibu teringat kenanganya masak didapur umum bersama satgas

 


Karanganyar - Dengan Berakhirnya Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke 109 yang ada di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar membuat banyak warga yang merasa kehilangan.


Seperti yang dirasakan oleh ibu Darni warga Dusun Sonosari RT 15 RW 07 Desa Jatiwarno, beliau merasa kehilangan di tinggal anggota satgas TMMD, kini di rumah ibu Darni sepi tak seramai dulu waktu masih ada Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0727 /Karanganyar.


Saat didatangi oleh awak media yang saat itu ibu Darmi sedang memasak bersama putrinya mengungkapkan “Warga merasa kehilangan karena sudah kental keakraban yang terbina selama ini antara TNI dengan masyarakat desa Jatiwarno, kami berharap akan ada kegiatan serupa di desa ini. Pungkasnya. 


Lebih lanjut Ibu Darmi mengatakan "Keakraban anggota Satgas TMMD Kodim 0727 /Karanganyar dengan warga Jatiwarno yang sudah begitu dekat, bahkan sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Kami selaku warga desa Jatiwarno hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar - besarnya kepada bapak-bapak TNI anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727 Karanganyar yang telah membangun desa kami." ujarnya ibu Darmi.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom