Follow Us

header ads

Jalan TMMD Tuntas, Peralatan Dibersihkan dan Disimpan


 
KENDAL -  Masuk garis finish pengerjaan pengecoran jalan penghubung dua Dusun melalui TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.


Sejak pagi semua alat peralatan pendukung kerja terlihat dibersihkan agar suatu hari siap untuk dipergunakan lagi dalam kegiatan kegiatan pembangunan.
 
Terkait pengecoran jalan sudah selesai sampai titik yang ditentukan yakni sepanjang 1.200 meter, salah satu anggota satgas TMMD kodim 0715/Kendal, Serda Rosi mengemukakan,  sudah menjadi tugas dan tanggung jawab  sebagai anggota satgas TMMD untuk membersihkan dan merawat alat peralatan yang usai digunakan pekerja pengecoran jalan.


"Salah satunya membersihan angkong dan alat lainnya agar siap di pergunakan suatu hari nanti dalam kegiatan pembangunan dan alatnya tidak rusak. Sehingga desa dapat mengunakan lagi alat tersebut demi  mengurangi pengeluaran dana untuk membeli alat-alat tersebut," terang Serda Rosi.
 
Terpisah Samsul, Salah satu Kadus Sendang kulon menyampaian ucapan terimakasih kepada Satgas TMMD yang selama ini bekerja untuk Desa Sendang kulon. Dia berjanji, bersama warga akan merawat dan menyimpan alat alat tersebut dengan baik agar suatu saat bisa dipergunakan lagi untuk pembangunan lainnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom