Follow Us

header ads

Kecewa : Warga Demo Kantor Aceh Singkil

 warga mendemo kantor bupati singkil 
Realitakini.com-Aceh Singkil 
Merasa kecewa dengan kesepakatan yang telah beberapa kali dibuat, Masyarakat Kabupaten Aceh Singkil terdiri dari 4 desa demo ke kantor Bupati Aceh Singkil di Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Aceh, Senin (26/10/2020).

Demo yang dilakukan warga Desa Muara Pea, Sri Kayu, Bukit Harapan dan Pea Jambu tersebut menuntut janji Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil terkait penyerahan sebagian tanah sengketa dengan PT. NAFASINDO seluas 280 Hekter. 

Dalam aksi demo didepan Kantor Bupati Aceh Singkil, para demonstran menilai Bupati beserta pihak terkait jajarannya telah membohongi warga.

 "dari perjanjian yang telah dibuat sebelumnya secara bersama dengan masyarakat terkait permasalahan lahan yang dikuasai PT.Nafasindo seluas 280 H,  hingga kini tak kunjung selesai", teriak Burhan, seorang orator pengunjuk rasa.

Lanjut Burhan, janji manis bupati membuat harapan yang tidak jelas, kami demo meminta kepastian kepada Bupati Aceh Singkil menyangkut pelepasan lahan itu.

“ kalau memang ada lahan itu tolong diberikan kepada kami, jangan kalian simpan harta rakyat, kalian berasal dari rakyat dan jabatan itu tidak lama”, Tegasnya.

Hal itu Asisten 1 Sekdakab, Junaidi dan juga Kabag Hukum yang memberikan tanggapan dan tidak sanggup untuk memberikan kepastian, karena Bupati, Wakil Bupati dan Sekda sedang melakukan perjalanan dinas. 


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom