Follow Us

header ads

Kenangan kades jatiwarno dengan satgas waktu ngobrol dikantornya


 Karanganyar - Pasca pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, merasa kesepian dan kehilangan, para prajurit anggota Satgas TMMD yang sudah pulang kembali ke kesatuannya masing-masing.


Adalah Catur Sujito(51) Kepala Desa Jatiwarno mengatakan, sejak para TNI  yang melaksanakan tugas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar di Desanya kembali di kesatuan induk kini kondisi desa terasa sepi.


Terus terang kami merasakan suasana yang begitu sepi. Namun demikian warga Desa Jatiwarno juga bisa memaklumi, karena para parajurit TNI itu kembali ke kesatuannya masing-masing demi menunaikan tugas besar yang lain, Ungkap Catur Sujito. 


Hal senada juga dikemukakan,Bapak Andy Kadus Dusun Trugo, Kami sudah merasa seperti keluarga dengan bapak-bapak TNI selama pelaksanaan TMMD di desa kami. Wajar kalau kami dan warga lainnya merasa kehilangan, Ungkap Andy.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom