Follow Us

header ads

Kerja Sama Yang Kompak, Penentu Selesainya Seluruh Program TMMD Kodim Kendal

 



 
 
KENDAL - Tak terasa Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah akan segera berakhir.pembangunan fisik maupun Non fisik juga hampir usai.


Sejumlah sasaran fisik diantaranya, betonisasi jalan, rehab rumah tidak layak huni, dan rehab poskamling, pengecoran dan pemasangan Penerangan jalan umum bertenaga Surya telah berhasil dirampungkan.
 
Demikian juga sasaran non fisik seperti  Donor darah, penyuluhan wasbang, penyuluhan pertanian pengobatan gratis, pemberian sembako, pemberian alat tulis,  khitan gratis juga telah terlaksana.
 
 
Program program diatas tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dengan Dinas terkait termasuk pentingnya dukungan warga Desa Sendang Kulon.
 
 
"Alhamdulillah dengan Sinergitas TNI dan Dinas terkait serta kekompakan warga semua program dapat dilalui dengan baik, " ungkap Sertu  Sutresno salah satu anggota satgas TMMD Kodim 0715/Kendal. (Pendim 0715/Kendal)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom