Follow Us

header ads

Kesuksesan tim publikasi satgas tmmd Karanganyar

 


Karanganyar -  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar di desa jatiwarno resmi ditutup pada Rabu pekan lalu.


Anggota Satgas TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar tentunya juga akan undur diri hadapan seluruh warga masyarakat, dengan harapan semoga hasil karya cipta TNI dapat bermanfaat bagi warga masyarakat desa jatiwarno kususnya dan warga masyarakat luas penguna akses jalan pada umumnya.


Berhari-hari Anggota Satgas TMMD Reg 109 telah bekerja sama dengan semua unsur elemen warga masyarakat desa jatiwarno yang telah bekerja keras gotong royong dilokasi TMMD atau didapur umum ibu-ibu PKK, dusun Sonosari dan dusun Trugo yang telah menyabut tamu, siang dan sore dari awal hingga sampai pengujung acara penutupan TMMD Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar.


Kesuksesan pun diraih atas kerjasama antara Satgas TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar bersama seluruh elemen masyarakat, ucapan terimakasih terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat, atas kesuksesan pelaksanaan TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar di Desa Jatiwarno. (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom