Follow Us

header ads

Mbah Wagio Terbantu Dengan Jalan TMMD


 
KENDAL - Mbah Wagio warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, tampak senang ketika melintasi jalan hasil pekerjaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Ke 109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal.
 
Mbah Wagio menuturkan, dirinya sangat senang karena menjadi salah satu warga yang merasakan manfaat pembangunan Jalan di desanya. Pasalnya selama ini, dirinya sebelum ada pekerjaan jalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD selalu susah.
 
‘’Sebelum jalan dibangun TNI, ketika saya hendak membawa kayu bakar tidak bisa naik sepeda. Sepeda saya harus didorong apalagi kalau habis hujan gak bisa lewat,bisa lewat terpaksa harus muter jalan lebih jauh lagi," terang Mbah Wagio.
 
Sementara itu, Nurul Amar, Kepala Dusun Sendangkulon mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kembali di satuannya masing-masing. Ucapan itu ditujukan kepada para TNI anggota satgas yang selama ini bekerja membangun desanya.
“Saya hanya bisa mengucapkan selamat berpisah dan semoga berjumpa kembali di lain waktu. Saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih sedalam-dalamnya kepada para anggota satgas TMMD yang telah berhasil membangun desa kami ini, sehingga sekarang sudah menunjukkan perubahan yang meningkat baik,” kata Nurul amar
 
Selaku Kepala Dusun Sendangkulon, Nurul Amar  berjanji akan selalu menjaga dan merawat hasil pengerjaan para satgas TMMD bersama dengan warga dengan sebaik-baiknya.  ‘’Semua itu agar apa yang telah dikerjakan dapat bertahan lama dan kuat, sehingga dapat digunakan oleh warga desa Sendang Kulon ini pada khususnya,’’ paparnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom