Follow Us

header ads

Nenek Berusia 90 Tahun Sambut Gembira Jalan Karya TMMD Kodim Brebes

 


Realitakini.com-Brebes,

 Nenek Catem, warga Dukuh Beji, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, yang saat ini sudah berusia 90 tahun, ikut sambut gembira dengan pembangunan jalan di desanya oleh TNI dari Kodim Brebes.

 “Dengan adanya jalan baru yang dibangun TNI itu, paling tidak anak cucu saya sudah sangat terbantu. Terlebih warga yang ada di Dukuh Kedung Kandri akan sangat terbantu sekali,’’ungkapnya, Senin (26/10/2020).

 Dituturkan, seluruh warga Kalinusu sangat menyambut gembira dengan adanya TMMD Reguler dari Kodim Brebes, dan pembangunan jalan di salah satu kegiatannya sudah jadi. Jalan itu  membuka akses jalan antara Dukuh Karanganyar dengan Dukuh Kedung Kandri yang selama terpisah.

 ''Kini jalan sudah jadi, masyarakat di Dukuh Kedung Kandri itu tidak lagi harus menyeberangi sungai jika ingin ke Balai Desa Kalinusu,'' imbuhnya.

''Matur nuwun Pak Tentara, pembangunan jalan di desa kami sangat membantu warga di Kalinusu. program TMMD merupakan program yang yang jempol,” pungkasnya. (Dar)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom