Follow Us

header ads

‘’ Pak Tentara, Kami akan Selalu Mengenangmu ‘’


 
KENDAL-  Masyarakat Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, menyatakan akan terus mengenang para Tentara yang telah membangun desanya selama 30 hari penuh itu.
 
Tidak hanya membangun fisik, melainkan juga telah menularkan banyak  pengetahuan kepada mereka. ''Kami tentu tidak akan bisa melupakan mereka yang telah mengajarkan banyak hal kepada kami. Selamat jalan Pak Tentara, kami akan selalu mengenangmu,'' ucap Mbah Sumini (65) salah satu tokoh warga  di Dusun pening, Desa Sendang Kulon.
 
Menurutnya, salah satu yang akan membuat warga terkenang, adalah sikap ramah dan suka berbagi, termasuk suka menolong yang ditunjukan oleh para Tentara selama berada di Sendang Kulon.
 
''Saya pribadi tidak  pernah mengira jika seorang sosok Tentara mau membantu hal-hal kecil di warga. Contoh kecil saja Pak Tentara mau membantu memasak di dapur, bantu warga panenan jagung. Kecil memang, tetapi bagi warga akan munculkan kekaguman luar biasa,'' tambah Sumini. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom