Follow Us

header ads

Realitakini.com--Singkil 
Dewan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia  ( BKPRMI ) Kabupaten Aceh Singkil mengecam pernyataan Presiden Perancis Emmanuel Macron yang sudah melecehkan Nabi Muhammad SAW. 

Pelecehan tersebut sudah membuat umat Islam dunia bergejolak ditengah -tengah umat Islam dunia saat ini sedang memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. 

Untuk itu BKPRMI Aceh Singkil meminta semua Ormas Islam dan seluruh pihak termasuk pemerintah Agar mencekam pernyataan presiden Perancis tersebut.

Berkaitan dengan hal itu Mustafa Naibaho selaku Sekretaris DPD BKPRMI Aceh Singkil meminta kepada semua pihak baik dari daerah sampai ke pusat agar terus menyuarakan sikap protes kepada pemerintah Perancis dan kepada dunia bahwa sikap dan pernyataan Presiden Perancis itu sudah melukai hati semua umat Islam dunia. Sabtu, (31/10/2020).

"Dengan melecehkan Nabi Muhammad SAW itu artinya juga sudah melecehkan Islam sehingga membuat umat Islam dunia tidak nyaman atas pernyataan Seorang presiden Perancis tersebut".kata Mustafa

Lanjut Mustafa, kami berharap kepada pemerintah agar tidak henti menyuarakan sikap protes nya kepada dunia agar presiden Perancis itu bisa meminta maaf kepada umat Islam dunia dan tidak lagi mengulanginya lagi.

Kami juga meminta kepada Pemerintah untuk mengajak negara Islam dunia lainya untuk menyerukan mengutuk dan mengecam atas pernyataan yang sudah melecehkan Nabi Muhammad SAW. Sehingga kedepan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi kepada umat islam. Ungkap Mustafa (Ris)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom