Follow Us

header ads

TNI Pelopori Perawatan Pohon Cemara Pantai Pening

 



 
KENDAL -   Dalam rangka mensukseskan program penghijauan yang telah dicanangkan oleh pemerintah, TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah bersama warga melakukan perawatan pohon Cemara yang sudah satu minggu lalu dilakukan penanaman di pesisir Pantai Pening.


Serda Yuliono salah satu Satgas TMMD Kodim Kendal mengatakan, penanaman pohon cemara di pesisir pantai pening sudah dilakukan bersama warga satu pekan lalu, saatnya dirawat, dengan mencabut rumput di sekitar pohon,menyiram dan memberinya pupuk serta mengganti pohon yang mati dengan pohon yang baru.
 
‘’Harapannya pohon cemara yang ditanam hidup dan pantai Pening ke depan semakin hijau dan indah," ungkap Serda Yuliono.


Hardi(43) salah satu warga Desa Sendang Kulon, mengucapkan alhamdulilah atas perhatian bapak TNI ke pada desanya. Dimana TNI telah melakukan berbagai pembangunan dan bantuan..
 
‘’Sekarang pantai kami pun diperhatikan semoga dengan penghijauan penanaman pohon cemara. Pantai pening kedepan lebih indah dan bisa jadi aset wisata pantai yang bisa bersaing dengan pantai yang lain sehingga perekonomian warga kami meningkat," terang Hardi.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom