Follow Us

header ads

Ungkapan terima kasih juga diungkapkan oleh kepala desa Jatiwarno di kantornya


 Karanganyar - Setelah ditutup secara resmi, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0707Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Kades Jatiwarno Catur Sujito mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Satgas TMMD. 


Kepala Desa Jatiwarno,Catur Sujito mengungkapkan, pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim Karanganyar berjalan sangat baik, kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat nampak dalam keseharian. Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.


Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Jatiwarno sangat membantu kami. Dan mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal di tengah-tengah kami dengan kondisi seadanya, ungkapnya.


Mewakili masyarakat Desa Jatiwarno, Sujito menyampaikan apresiasi dari masyarakatnya dan merasa senang serta berterima kasih kepada semua anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 yang sudah banyak membantu dalam pembangunan maupun penyuluhan dan sosialisasi.


Kami mengucapkan rasa terimakasih atas program TMMD yang sudah usai .Sebisa mungkin kami bersama warga masyarakat akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD. Karena nanti kami yang akan menikmatinya secara langsung.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom