Follow Us

header ads

Warga Mulai Merasakan Aroma Akan Kehilangan Satgas TMMD

 


 
 
KENDAL - Satu hari menjelang pentupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0715/Kendal, warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mulai merasa kehilangan. Keakraban yang selama ini terbangun antara TNI dengan masyarakat seakan tidak pernah kembali lagi.
 
Suasana haru mulai terlihat di raut wajah masyarakat yang selama ini terbiasa bercengkrama disela-sela kegiatan pengerjaan disasaran fisik, non fisik maupun dikesempatan main selagi istirahat siang maupun malam diprogram TMMD.
 
Khubaidi (32) salah satu warga yang rumahnya direhab anggota satgas TMMD mengatakan, keberadaan TNI di desanya memberi kesan istimewa bagi warga.
" Selama ini kami terbiasa bercanda di sela-sela kegiatan, terlebih momen makan bersama, bekerja bersama-sama bahkan malam kami bercanda bersama satgas TMMD, Dan sebentar lagi hal itu akan berlalu," tutur Khubaidi.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom