Follow Us

header ads

Warga Yang Rumahnya di Rehab Akan Dihadirakan di Upacara Penutupan TMMD



 
KENDAL - Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah akan segera berakhir.
 
Direncanakan, penutupan program TMMD akan digelar secara sederhana dengan peserta terbatas dikarenakan masih dalam masa pandemi covid 19.
 
Penutupan akan digelar di Balai Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dengan peserta yang terbatas dan undangan juga akan dibatasi dengan menjalankan protokol kesehatan covid 19.
 
Gladi untuk upacara penutupan juga telah dilaksanakan oleh personil satgas Direncanakan, warga yang rumahnya dibedah di kegiatan TMMD Kodim kendal itu untuk dihadirkan.
 
Bati Ops Kodim 0715/Kendal, Pelda Riyanto selaku koordinator penjemputan warga menyampaikan, warga yang rumahnya dibangun di program rehab RTLH TMMD akan dihadirkan dan dijemput oleh anggota satgas TMMD menggunakan kendaraan dinas Babinsa. ‘’Untuk keperluan itu hari ini saya gladi rute dan tempat warga tersebut," ungkap Bati Ops Pelda Riyanto. (Pendim 0715/Kendal)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom