Follow Us

header ads

Bupati Polman Evaluasi Kinerja Kades, Azwar : Kades Wajib Datang


Realitakini.com - Polewali Mandar
Bupati Polewali Mandar  Gelar  Evaluasi  Kinerja Pemerintah Desa Kabupaten Polewali Mandar  Triwulan Ke III TA 2020  yang meliputi Penyelenggaraan Pemerintahan tata Kelola Keuangan  dan Pelayanan Publik  bertempat di Taman Terbuka Hijau  Sport Center Kel. Madatte, Kec. Polewali  (Senin, 9 November 2020) 

Pada Hari ini  Kegiatan Tersebut  di Hadiri  Para Kepala Desa dari Lima Kecamatan Yakni Kecamatan Balanipa, Limboro, Matakali, Mapilli  dan Tutar  Kegiatan  yang akan di langsungkan Selama tiga harii tersebut Hingga Rabu Mendatang akan menghadirkan  144 Kades. Secara Berkala.

Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (DPMD) Polman H. Azwar Jasin Sauru, mengatakan, evaluasi yang bupati lakukan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja program Kepala Desa yang sudah terealisasi di tahun 2020 dan apa saja program kepala Desa yang belum terealisasi, Serta  program kerja kepala Desa di tahun 2021Mendatajg.

"Selama ini kan, Bupati sangat sibuk dengan tugasnya sehingga tidak ada waktu untuk mengunjungi semua desa diPolman,sehingga melalui kegiatan ini kepala Desa Dikumpulkan dan wawancara langsung dengan Bupati Polman untuk diketahui apa saja program kepala Desa .terang Azwar Jasin.

H. Azwar Menambahkan untuk giat evaluasi kali ini wajib Kepala desa yang datang tidak untuk di wakili kecuali ada Sesuatu  hal yang perlu di maklumi. Sehingga tidak ada kepala Desa yang tidak bertemu dengan Bupati sebab Bupati juga mau bertemu langsung dengan kadesnya dan wawancara langsung dengan kades,terkait semua program yang ada di Desa Masing-Masing". 

Di masa Pandemi Covid-19 tentu ada beberapa Program kepala Desa yang terpending sehingga melalui kesempatan ini kepala Desa harus menyampaikan realisasi penyaluran BLT nya dan apakah masih ada tersisa atau tidak cukup dan seperti apa solusi yang diambil Kades dalam mengatasi penyaluran BLT di desanya " Tutup  Kadis DPMD juga Mantan Kabag Humas Pemkab Polman Tersebut".(ach)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom