Follow Us

header ads

Cegah Penularan Covid 19, Polres Polman Salurkan Vitamin ke Pesantren Syekh Hasan Yamani Parappe.

Polewali Mandar 
Tak Henti-hentinya berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat , kali ini Polres Polman kembali memberikan bantuan berupa Vitamin Herbal Priobiotik dan Vitamin Kavipleks kepada Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani Parappe Kabupaten Polman.Minggu (08/11/2020)

Seperti yang saat ini berlangsung di Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani Parappe, Kapolsek Campalagian Iptu Sukirno yang di dampingi Baur Kes  Bag Sumda Polres Polman Brigpol Reski Hengki Amd.Kep menyalurkan langsung Bantuan berupa Vitamin Herbal Priobiotik dan Vitamin Kaviplek yang di terima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani Ust Fahri Tajuddin Lc,Ma.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Campalagian Iptu Sukirno yang di temui menjelaskan "Alhamdulillah, ya baru saja kita menyalurkan bantuan kepada Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani, Kami juga telah menyampaikan tata cara penyajian Vitamin tersebut agar mudah untuk langsung di konsumsi oleh para Santri yang saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri karena di nyatakan Positif Covid-19 berdasarkan Hasil Swab.Pungkas Iptu Sukirno.

Sedang kan Baur Kes Bag Sumda Polres Polman Brigpol Reski Hengki Amd.Kep mengatakan "Untuk hari ini kami telah menyalurkan Bantuan berupa Vitamin Herbal Priobiotik dan Vitamin Kaviplek, untuk Vitamin Herbal kami salurkan sebanyak 20 Botol sedangkan untuk Vitamin Kavipleks sebanyak 2 (Dua) Box.Pungkas Brigpol Hengki.

Sedangkan di tempat yang berbeda Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono S.I.K yang di temui mengatakan "Alhamdulillah kami dari Polres Polman dan Polsek jajaran Polres telah menyalurkan kan bantuan berupa Vitamin  kepada Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani yang mana kita ketahui bersama bahwa sanya para Santri di pondok Syekh Hasan Yamani tersebut sedang menjalani Isolasi Mandiri karena di nyatakan Positif Covid-19 berdasarkan Hasil Swab.pungkasnya.

Lanjut di katakan "Kami dari Polres Polman senan tiasa Mendoakan semoga Santri kita yang sedang menuntut ilmu di Pondok pesantren Syekh Hasan Yamani di beri kesembuhan oleh Allah Subhana Wa ta Ala dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Di akhir Kapolres Polman menyatakan "Insya allah kami dari Polres Polman akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, hal ini merupakan langkah-langkah kami untuk terus bermanfaat untuk masyarakat, karena sejatinya Sebaik-Baik Manusia Ialah Yang Paling Bermanfaat Untuk Sesamanya, dan juga di Tengah Pandemi seperti ini kami harapkan untuk seluruh elemen masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan terus menpedomani Protokol kesehatan. Tutup Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono S.I.K.


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom