Dandim 0305/Pasaman melaksanakan silahturahmi dengan tema Penyelenggaraan kegiatan komsos dengan komponen Bangsa lainya

Realitakini.com. -Pasaman 
Komandan Distrik Militer ( Dandim) 0305/Pasaman melaksanakan silahturahmi dengan tema   Penyelenggaraan kegiatan komsos dengan komponen Bangsa lainya (Pembinaan Komunitas) di Makodim 0305/Pasaman (26/11/2020

Dari pantauan media Realitakini nampak hadir diacara silahturahmi tersebut Kesbangpol Pasaman, LKAM, KAN, MUI, Walinagari sekecamatan Lubuk Sikaping, Jurnalis.Letkol Inf Ahmad Aziz dalam sambutannya menyampaikan wilayah ini sangat luas, Oleh karena itu, saya mengajak semua komponen masyarakat untuk membangun kerja sama yang baik termasuk dengan para jurnalis yang bekerja di wilayah ini, agar tercipta suasana kondusif.

"Kerja sama dengan para jurnalis sangat penting dan membantu korpsnya terutama dalam hal publikasi ke masyarakat dan juga sebagai bahan laporan ke atasan. Karena itu, para jurnalis diharapkan terus ambil bagian dalam memantau dan memonitor semua peristiwa di wilayah Pasaman", tuturnya

Kemudian Ahmad Aziz menyoroti yang sedang menjadi perhatiannya saat ini. Pertama, Pilkada Pasaman. Kedua, Pandemi Covid-19. Dia meminta media menyajikan informasi yang teduh, aktual, dan benar demi menciptakan suasana kondusif di masyarakat terkait isu tersebut.

"Saat ini lagi pandemi Covid-19. TNI juga mendapatkan tugas untuk mengamankan kebijakan protokol kesehatan. Kami lihat masyarakat masih belum taat dengan protokol Covid-19. Jadi, mohon bagi informasi yang dapat mendorong masyarakat taat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, ” tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post