Follow Us

header ads

Dinas PU SDA Kab Malang Pasang Banner Netralitas ASN

Realitakini.com - Kabupaten Malang.
Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPU SDA) Kabupaten Malang, pasang Banner. 

Pemasangan Banner oleh DPU SDA tersebut, tak hanya dilakukan di Kantor DPU SDA Kabupaten Malang saja. Namun juga di masing-masing Kantor Unit Pelayanan Teknik (UPT) Pengelolaan Sumber Daya Air.

Kepala DPU SDA Kabupaten Malang, Ir. Avicena Medisica Saniputera, MT, membenarkan hal tersebut.Ia mengatakan, pemasangan Banner ini untuk mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN), agar menjaga netralitas pada pilkada mendatang.

"Banner ini untuk mengingatkan para ASN agar selalu menjaga netralitas pada pilkada 9 Desember mendatang, khususnya para ASN yang ada di Dinas Pengairan," jelas Avi, Kamis (26/11/2020).

Selain itu, tujuan lain pemasangan Banner itu, untuk menegakkan prinsip netralitas menghindari konflik.Lanjut Avicena, Banner yang dipasang tersebut bertuliskan "ASN Netral, ASN Profesional".
Tak hanya itu, pada Banner tersebut juga bertuliskan,"Jagalah hati dan Netralitas ASN demi mensukseskan Pilkada Kabupaten Malang 2020."

"Kami turut mendukung suksesnya pilkada Kabupaten Malang 2020 mendatang, semoga sukses dan berjalan lancar" demikian ucap Avicena. (al)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom