Follow Us

header ads

Kakankemenag Kota Payakumbuh Terima Renstra Madrasah Tahun 2020 - 2024

Reskitakini.com-Payakumbuh 
Dalam upaya penyelarasan dan mempertajam tugas dan fungsi Madrasah  berdasarkan amanat Undang Nomor 20 Tahun 2003mengenai Sistem Pendidikan Nasional, dan Peraturan Pemerintah Nomor 55 Tahun 2007,tentang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan, indikatornya masing-masing, yakni Peningkatan Akses, Mutu, dan Relevansi Madrasah dan dukungan Manajemen Pendidikan dan Pelayanan Tugas Teknis Lainnya Pendidikan Islam.

Bertempat di Ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh Senin  (09/11) pagi ber langsung penyerahan Dokumen Rencana Strategis (RENSTRA) MTsN 1 dan MTsN 2 Kota Payakumbuh Tahun  2020-2024 dan penyerahan Renstra MAN 1, MAN 2  dan MAN 3 Kota Payakumbuh yang masing - masing Renstra diserahkan oleh oleh Kepala Madrasah kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh.

Dalam arahannya beliau mengatakan, Rencana Strategis dipandang sangat layak untuk diposisikan sebagai gambaran umum tentang proses perencanaan pembangunan pendidikan di daerah dalam jangka waktu 5 (lima) tahun. Kondisi umum sekaligus potensi dan permasalahan yang merupakan penggambar an atas hasil evaluasi pencapaian tujuan Pembangunan Bidang Pendidikan Islam dalam Rencana Strategis di Madrasah, untuk itu kami mengundang Bapak/Ibu Kepala Madrasah semua untuk menyerahkan dokumen tersebut karena dokumen itu sangat penting demi tercapainya tujuan yang ingin di capai oleh masing-masing madrasah yang Bapak/Ibu pimpin. "ujarnya.

Pada kesempatan itu juga beliau mengucapkan terima kasih atas kehadirannya untuk menyerahkan dokumen sebagaiamana yang di maksud. "tambahnya.Acara di tutup dengan doa dan mendokumentasikan penyerahkan Renstra 2020-2024 serta photo bersama. Widya77

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom