Follow Us

header ads

Ketua DPRD Paryanto Imbau Laksanakan Protokol Kesehatan

Realitakini.con Dharmasray 
Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, TNI, Polri dan ketua DPRD Dharmasraya bangun sinergitas dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, dikhawatirkan pilkada akan menjadi klaster terbaru penambahan virus corona, imbauan itu disampaikan Ketua DPRD Dharmasraya  Paryanto, saat hadiri acara  Apel Danramil dan Babinsa Tersebar kodim 0310 SSD tahun 2020, digedung Pancasila Muaro Sijunjung, Jumat (27/11) kemarin. 

"Kita mengapresiasi serta siap dukung kegiatan yang dilakukan Kodim 0310 SSD dalam rangka pemulihan ekonomi ditengah mewabahnya Covid-19" kata ketua DPRD Paryanto. 

Apel dengan tema Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI AD dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020  dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim 0310 SSD, Letnan Kolonel Infanteri Endik Hendra Sandi S.Sos, M.I.Pol .

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan, Bupati Sujunjung, serta  Danramil dan babinsa dibawa kodim 9310 SSD.(*S)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom