Follow Us

header ads

Nur Laila Djamaluddin Nahkodai LMP Macab Polman Periode 2020-2025

 

Realitakini.com-Polewqli Mandar
PanglimaL LaskarMerah Putih Markas Besar Pusat Denk Jamal dalam Kunjungannya  Ke Polewali Mandar Meresmikan  Sekretariat LMP Macab Polman Sekaligus Mengukuhkan 185 Pengurus LMP Macab Polman Masa Bakti Periode 2020-2025 (Sabtu, 31 Oktober 2020)

Di Dampingi Rombongan dan Seluruh  Anggota LMP Macab Polman Denk Jamal Usai Meresmikan  Sekretariat LMP Macab Polman yang  ditandai Dengan Pemotongan Pita Bertempat di Jl. H. Andi Depu  Tepat di depan SMAN 1 Polewali langsung Menuju Hotel Sinar Mas Untuk menggelar Acara Pengukuhan 185 Pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Polman. 

Dalam Sambutan Panglima LMP Denk Jamal  Mengatakan  Laskar merah putih bukan milik golongan , bukan milik secara pribadi tapi milik seluruh warga negara Indonesia khususnya Polewali, kita semua bersaudara tidak perlu satu darah untuk menjadi satu Inilah Wadah LMP yang Akan Mempersatukan Kita Semua dari Berbagai Perbedaan Suku, Ras Dan Agama. Pula sebagai anak bangsa kita patut taat dan patuh terhadap pemerintah baik pemerintahan pusat maupun daerah ."Ucap Denk Jamal".

Lebih Lanjut, LMP Akan Selalu Berbuat Demi Kepentingan Rakyat dan Insya Allah Bantuan Lampu Penerangan Jalan tenaga Surya akan terealisasi dari CSR akan segera diserahkan ke Bupati Polman.” Ungkpa Daenk Jamal"

Sementara   .Laila Nur Djamaluddin Selaku ketua LMP Macab Polman  dalam sambutannya mengatakan , ” Sangat Mengapresiasi Pengurus LMP Macab Polman yang Sangat Antusias dan  Penuh Semangat,  Laskar Merah Putih Macab Polman telah resmi dibentuk dan hadir di Kab Polman , yang nantinya akan bisa memberi mamfaat kepada masyarakat melalui program yang mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, Laskar Merah Putih milik masyarakat Sulbar khususnya masyarakat Polman  Serta Dalam Sambutan Nur Laila Djamaluddin Selalu Memberi Pesan dan Himbauan di tengah Pandemi Untuk  Senantiasa Mematuhi Protokol Kesehatan demi Mencegah Penyebaran Covid 19. 

Ajbar Abdul Kadir Anggota DPD RI Perwakilan Sulbar uang  turut hadir dalam Kegiatan Tersebut Menyambut Baik  organisasi Laskar Merah Putih di Polewali Mandar.  LMP dibawa kepemimpinan Laila Nur Djamaluddin Nantinya bisa  membawa  Spirit dan motivasi baru  bagi pemuda dalam membangun daerah Tercinta  Polewali Mandar. "Pungkasnya".

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom