Pemkot Blitar Adakan Giat Silaturahmi Bersama Para Cawali Di Kontestasi Pilkada 2020

Realitakini.com-Blitar
Pilihan Walikota Blitar pada 9 Desember 2020 yang akan datang ini, Pjs Walikota Blitar . Jumadi harapkan tingkat partisipasi akan tinggi dari warga dalam mensukseskan pemilu yang diselenggarakan KPU 

 Pjs Walikota Blitar Jumadi   ketika ditemui seusai giat silaturahmi yang diadakan di salah satu Rumah Makan yang ada disekitaran makam Bung Karno, Rabu (25/11/2020) mengatakan, ini merupakan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan dihadiri Kapolresta Blitar dan Dandim 0808. 

Bahwa dengan pilkada yang ada dikota Blitar ini, diharapkan dalam masa kampanye ini tidak ditemukan klaster baru terkait covid-19. Saya berharap kepada para Paslon dan para tim sukses kampayenya dapat bekerjasama dengan baik untuk saling mengingatkan. 

Lebih lanjut Jumadi menambahkan, suporting KPU sebagai penyelenggara pilkada ini sudah berjalan dengan baik. Untuk saat ini kita bersama Paslon nomer 02, yaitu Santoso-Tjutjuk Sunario dalam silaturahmi yang kita selenggarakan ini, sedangkan Paslon nomer 01 akan kita selenggarakan pada besok harinya,"ungkap Jumadi.

Diwaktu yang sama Paslon nomer 02, Drs. Santoso saat ditemui menjelaskan, bahwa kegiatan acara silaturahmi ini adalah suatu kegiatan yang baik, semoga dalam bkontestasi pilwali yang berlangsung di Kota Blitar ini juga akan berjalan dengan lancar dan sukses. (hms / edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post