Follow Us

header ads

Pemkot Blitar Adakan Giat Silaturahmi Bersama Para Cawali Di Kontestasi Pilkada 2020


Realita kini.com-Blitar
Pilihan Walikota Blitar pada 9 Desember 2020 yang akan datang ini, Pjs Walikota Blitar . Jumadi harap kan tingkat partisipasi warga kota Blitar dapat memenuhi target 77 persen demi suksesnya pilihan walikota dan wakil walikota Blitar. 

 Jumadi selaku Pjs Walikota Blitar ketika ditemui seusai giat silaturahmi di kediaman Paslon nomer 01 Hendri Pradipta Anwar, Kamis (26/11/2020) mengatakan, ini merupakan ajang silaturahmi lanjutan ke dua setelah kemarin silaturahmi dengan Paslon nomer 02 Santoso-Tjutjuk Sunario. Komunikasi dan silaturahmi menjelang 09 Desember 2020 ini  Ikut hadir pula AKBP. Leonard M Sinambela, SH. Sik, MH Kapolresta Blitar dan perwakilan dari Kodim 0808 Blitar. 

Kegiatan siang ini adalah bentuk silaturahmi untuk menjalin komunikasi dan saling mengingatkan, agar ikut menjaga situasi aman serta penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang pelaksanaan pemungutan suara di Pilwali Blitar 2020,"ungkap Jumadi.

Bahwa dengan pilkada yang ada dikota Blitar ini, diharapkan dalam masa kampanye ini tidak ditemu kan klaster baru terkait covid-19. Saya berharap kepada para Paslon dan para tim sukses kampayenya dapat bekerjasama dengan baik untuk saling mengingatkan. 

Menurutnya, siapapun yang terpilih bisa menjadi pemimpin di Kota Blitar dimasa depan. Sedangkan bagi yang tidak terpilih, bisa menerima ketetapan tersebut dan bersama-bersama memajukan Kota Blitar menjadi lebih baik.

“Kita berharap setelah pesta demokrasi Pilwali ini, tidak ada lagi yang tidak bersapaan. Kemudian bagi yang terpilih, ejadilah walikota dan wakil walikota untuk kota Blitar secara keseluruhan,"kata Jumadi. (hms/ edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom