Follow Us

header ads

Pemkot Blitar Gelar Khataman Alquran dan Santunan Anak Yatim

Realitakini.com~Blitar.  
Pemkot Blitar menggelar khataman Al Quran serta menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada 30 anak yatim yang berasal dari 21 Kelurahan yang ada di Kota Blitar.

Pjs Walikota Blitar  Jumadi saat ditemui awak media seusai menggelar kegiatan santunan anak yatim tersebut mengatakan, Khataman Al-Quran dilakukan oleh perwakilan 6 anak yatim di Balai Kusumo wicitro kota Blitar, Sebelum memasuki aula gedung Kusumo wicitro, seluruh tamu, pengurus yayasan dan santri, wajib mencuci tangan dan mengenakan masker selama berlangsungnya acara.

"Namun hal ini tidak meredupkan semangat kami untuk terus berbagi. Pada momentum bulan November dalam memperingati hari KORPRI 2020 ini yang penuh pahala dan berkah, kami merangkul anak-anak yatim untuk berdoa bersama supaya pandemi COVID-19 segera berakhir," ujarnya Jumat (27/11/2020).

"Kami memahami, pandemi COVID-19 memb dampak bagi masyarakat. Untuk meringan kan beban, serta menambah semangat, kami juga memberikan santunan bagi anak-anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami," ujar Jumadi

"Khataman Al-Quran dan santunan merupakan sumbangan atau dari iuran saku pribadi para ASN pada waktu menerima gaji, walau dalam keterbatasan di tengah pandemi, berbuat kebaikan senantiasa terus dilakukan di seluruh wilayah kota Blitar, untuk kali ini kami memberikan santunan anak yatim sejumlah 30 anak, dengan semangat menebarkan niat tulus dan iklas,"sambungnya. (hms / edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom