Follow Us

header ads

Pemkot Blitar Menggelar Turmamen Bulutangkis Antar Instansi Sekota Blitar Dalan Rangka Hari Korpri Ke 49


Reslitakini.com-Blitar 
Dalam rangka menyemarakkan hari Korpi Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-49, Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menggelar turnamen bulutangkis antar instansi yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Minarmi, Kebonrojo, Kota Blitar, Yang dimulai pada 25-26 November 2020.

 Untuk pesertanya 29 pasangan ganda putra dari seluruh instansi yang ada di kota Blitar, perlombaan tersebut dibuka langsung oleh Pjs Walikota Blitar, Jumadi, yang didampingi oleh, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), DPKAD, BKD, Kominfotik, Dispora dan sejumlah pejabat lainnya, termasuk Forkompinda Kota Blitar.

Jumadi dalam sambutannya mengatakan bahwa, Turnamen bulutangkis ini digelar supaya menjadi sebuah rutinitas pada peringatan lainnya.Sehingga, hal ini dapat memupuk persahabatan, persatuan dan kesatuan antar pegawai.

Selain untuk meningkatkan kebugaran jasmani pegawai, memacu dan memotivasi kegiatan olahraga, sekaligus menjaring bibit atlet potensial dari kalangan pegawai serta membudayakan kebiasaan berolahraga di kalangan pegawai.

"Dengan begitu, olahraga  menjadi sebuah kebutuhan dan tidak menjadi beban," ujar Jumadi pada sambutanya, Rabu (25/11/2020).

Lalu Jumadi menjelaskan, lomba Olahraga bulutangkis antar instansi ini juga dalam rangka upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran sumber daya manusia (SDM) di lingkungan Pemkot Blitar. 

"Outputnya, kinerja dari aparatur sipil negara (ASN) itu menjadi lebih bermutu dan berkualitas. Sehingga pada akhirnya performa kerja ASN menjadi lebih baik," tukasnya.(hms / edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom