Follow Us

header ads

Peringati Hari Guru Diknas Adakan Kegiatan Sosial Bagi Masker Untuk Masyrakat

Realitakini.com Pesisir Selatan 
Memperingati ulang tahun ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional 2020, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan menggelar acara bagi-bagi ribuan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian pencegahan Covid-19.

“Kami mengadakan kegiatan sosial untuk membagi masker untuk masyarakat, sebagai bentuk kampanye patuhi protokol kesehatan kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid 19,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan Suhendri Rabu (25/11) di Painan.

Ada beberapa titik yang menjadi sasaran membagikan masker. Dan terpokus di Kota Painan dan beberapa lokasi lainnya. “ Kita menyasar kepada tukang parkir,pengendara motor dan masyarakat yang melintas dijalanan sekitas kantor dan sekolah,” tambahnya.

Suhendri berharap Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan maupun di Indonesia segera berakhir sehingga pembelajaran bisa berlangsung maksimal . "Maka, harapan kami kepada seluruh masyarakat agar bisa menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan penularan Covid-19,"ujarnya.

Menambahkan, semoga dengan peringatan HUT PGRI ke 75 semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19. Dan,  tetap semangat dalam memberikan perkembangan di dalam dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Karena telah dilaksanakan proses belajar mengajar dengan tatap muka,kita berharap sekolah tetap perhatikan protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak,sering cuci tangan dan jaga jarak. Kita berharap tidak adanya klates sekolah nantinya," harapnya (07)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom