Follow Us

header ads

Pjs Walikota BlitarJumadi, Dipimpin Langsung Penanganan Covid-19 Di Kota Blitar

Realitakini.com~Blitar. 
Adanya klaster baru kasus Covid-19 di Kota Blitar dalam beberapa hari terakhir ini menjadi perhatian serius Pemkot Blitar.Untuk itu, Jumat (27/11/2020) di Ruang Sasanan Praja Pemkot Blitar,digelar Rapat Penanganan Permasalahan klaster Kasus baru Covid-19 di kota Blitar terkonfirm di Rumah sakit kita,"ungkap Pjs Walikota Blitar . Jumadi.

Jumadi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dalam rapat disertai diskusi ini, ada beberapa permasalahan yang di bahas terkait penanganan kasus Covid-19 di kota Blitar. Selain itu, ada juga persoalan penanganan terhadap yang terkonfirm dalam klaster baru, oleh karena itu kesiapan Rumah Sakit kita harus benar-benar siap dalam penganannya. Awalnya Rumah Sakit yang kita miliki dalam penanganan nya bisa sampai empat hari, namun saat ini rumah sakit Rapat Internal Penanganan Covid-19 Di Kota Blitar Dipimpin Langsung Pjs Walikota Blitar

Realitakini.com~Blitar. Adanya klaster baru kasus Covid-19 di Kota Blitar dalam beberapa hari terakhir ini menjadi perhatian serius Pemkot Blitar. Untuk itu, Jumat (27/11/2020) di Ruang Sasanan Praja Pemkot Blitar, digelar Rapat Penanganan Permasalahan klaster Kasus baru Covid-19 di kota Blitar terkonfirm di Rumah sakit kita,"ungkap Pjs Walikota Blitar  Jumadi.

Jumadi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dalam rapat disertai diskusi ini, ada beberapa permasalahan yang di bahas terkait penanganan kasus Covid-19 di kota Blitar. Selain itu, ada juga persoalan penanganan terhadap yang terkonfirm dalam klaster baru, oleh karena itu kesiapan Rumah Sakit kita harus benar-benar siap dalam penganannya. Awalnya Rumah Sakit yang kita miliki dalam penanganan nya bisa sampai empat hari, namun saat ini rumah sakit dapat cepat mendeteksi tidak lebih dari lima jam.

Terakhir, penegakan protokol kesehatan yang belum begitu maksimal dilakukan harus segera kita merevieu, semisal dalam lingkungan sekolah, para wali murid yang mengantar dan menjemput apakah bergerombol. Itu harus kita sikapi segera mungkin, yang sehingga ini jangan menjadi pemicu adanya kluster baju penyebaran Covid -19 di tengah masyarakat," tandasnya. 

Menangapi berbagai 1 yang ada dalam penanganan kasus  Covid -19, Jumadi berjanji akan menindaklanjuti semua permasalahan tersebut dengan melakukan rapat internal bersama pihak terkait.

"Dari beberapa permasalahan yang dibahas tadi, semua itu akan kita tindaklanjuti dan akan kita bahas lebih mendalam lagi bersama pihak terkait dalam rapat internal, sehingga nanti didapati solusi yang terbaik dalam mengatasi persoalan penanganan kasus Covid di kota Blitar. (Edy) dapat cepat mendeteksi tidak lebih dari lima jam.

Terakhir, penegakan protokol kesehatan yang belum begitu maksimal dilakukan harus segera kita merevieu, semisal dalam lingkungan sekolah, para wali murid yang mengantar dan menjemput apakah bergerombol. Itu harus kita sikapi segera mungkin, yang sehingga ini jangan menjadi pemicu adanya kluster baru penyebaran Covid -19 di tengah masyarakat," tandasnya. 

Menangapi berbagai persoalan yang ada dalam penanganan kasus  Covid -19, Jumadi berjanji akan menindaklanjuti semua permasalahan tersebut dengan melakukan rapat internal bersama pihak terkait.

"Dari beberapa permasalahan yang dibahas tadi, semua itu akan kita tindaklanjuti dan akan kita bahas lebih mendalam lagi bersama pihak terkait dalam rapat internal, sehingga wnanti didapati solusi yang terbaik dalam mengatasi persoalan penanganan kasus Covid di kota Blitar. (hms / edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom