Follow Us

header ads

Suhardi : Kadis Pendidikan Kab Polman Patut Jadi Maestro

Realitakini.com - Polewali Mandar.
Sambil Menikmati Angin Sepoi Rindamg yang Berhembus Menyejukkan  tepat Pukul 08.00 Malam Komunitas Pemuda Milenial Menggelar Ngobrol Pendidikan (Ngopi)  Milenial Polman yang diadakan di Warung Kopi Pantai  Sappoang Kel. Amassangan  Kec.  Binuang Kab. Polman (Senin  , 9 November 2020)

Tampil sebagai pembicara  Hj. Andi Nursami Kepala Dinas Pendidikan Kab Polman , Hamka Sekretaris Pendidikan Kab. Polman, dan Nurman, Kabid Pendidikan dan Pengajaran,  Tampak terlihat  hadir  awak media,  Para Pelajar, Mahasiswa Dari berbagai Almamater, Serta  Pemerhati Pendidikan 

Acara ini mengangkat tema yang berkaitan dengan perkembangan pendidikan di Kab. Polman, tantangan, solusi dan harapan, baik di tingkat Sekolah Maupun Perguruan Tinggi Kadis Pendidikan Kab. Polman mengatakan, kesiapannya untuk Senantiasa  bersinergi Kepada Siswa-Siswi maupun Mahasiswa dalam hal membantu, mendukung dan Secara bersama sama memajukan pendidikan di Kab. Polman apalagi saat ini di tengah Pandemi Covid 19. 

Lanjutnya,  “ Dimasa Pandemi ini saya sudah Turun Langsung  ke Sekolah - sekolah di 16 Kecamatan di Kab Polman Untuk Berbagi Cerita dan Pengalaman dari  para Guru Pendidik tujuannya untuk Mencari Solusi Permasalahan Yang ada di Sekolah demi Meningkatkan Mutu Pendidikan baik di Tingkat Paud, SD dan SLTP. "Ungkap Hj. Andi Nursami". 

Hal senada ditegaskan  Sekretaris Pendidikan Kab.Polman , Hamka . Dinas Pendidikan Kab Polmam berkomitmen membangun Mutu Pendidikan di Kab Polewali Mandar  guna menciptakan Siswa siswi yang berprestasi Sebagai Generasi Bangsa yang Cerdas. 

Di tempat yang Sama H. Suhardi Selaku inisiator Kegiatan "Ngobrol Pendidikan" mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan Dunia Pendidikan dengan gerakan inovasi dimulai dari generasi Milenial, memberi Solusi dari Permasalahan Pendidikan hari ini di Polman dan untuk Membantu Dinas Pendidikan dalam Pengembangan dan Mensukseskan Mutu Pendidikan di Kab. Polewali Mandar. Sehingga kedepan daerah kita bisa Menjadi Percontohan Dunia Pendidikan bagi daerah Lain. 

Menambahkan, Sosok Ibu  Kadis Kita Harapkan dengan  Uji Kemampuannya dengan terobosan serta Program untuk Memajukan  Mutu Pendidikan di Kab Polman  Serta Kontribusi dalam Pengembangan Dunia Pendidikan Hari ini, patut Menjadi  Maestro Dunia Pendidikan di kab Polman, "Tutup H. Suhardi".( Ach)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom