Follow Us

header ads

Dalam Rangka HKN Ke 56 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi gelar Lomba Jingle Bertema Penerapan 3M


 Realitakini.com - Blitar 
RSUD Ngudi Waluyo Wlingi mengelar  lomba pembuatan Video Jingle Spesial HKN dengan tema penerapan 3 M yaitu Mencuci tangan , Memakai masker dan Menjaga jarak.

Menurut Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ,  Jumat ( 18/12/2020 ) dr Endah Woro Utami MMRS   Tujuan lomba ini adalah  untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam kampanye penerapan protokol kesehatan terutama 3M dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid1-19. 

Lomba ini dibagi dalam 4 kategori , kategori SMP sederajat , SMA Sederajat , umum di wilayah Kota /Kabupaten Blitar  dan untuk internal rumah sakit  Antusias me masyarakat dalam mengikuti lomba ini sangat besar .  

Setelah melalui tahap seleksi  oleh juri dari  Kominfo Kabupaten Blitar  dan Team Internal rumah sakit , ditetapkan para juara dari masing-masing kategori yang berhak untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah , piagam penghargaan dan trophy. 


Berikut daftar pemenang Lomba Video Jingle Spesial HKN ke56 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

KATEGORI  SMP  SEDERAJAT
Juara  1  LAORA  LAO  PRASERT  SMPN  02  SUTOJAYAN  dengan judul  video  PENERAPAN 3M
Juara  2 OSIS UPT SMPN 1 GANDUSARI   dengan  judul  PENERAPAN 3M DI SEKOLAH
Juara  3 UPT SMPN 1 PANGGUNGREJO  dengan  judul  SEMPASA LAWAN CORONA
KATEGORI SMA SEDERAJAT
Juara  1  D ‘VAYTERA  SMKN 1 BLITAR dengan judul  SALING MENJAGA
Juara  2 SMAN 1 TALUN dengan judul 3M MENYELAMATKANMU
Juara 3 SMK KESEHATAN BIM BLITAR dengan judul NEW NORMAL AESTHETIS 
KATEGORI UMUM
Juara 1  MITRA SETIAWAN  dengan judul  JURUS MELAWAN CORONA
Juara 2  DAVID AGUNG dengan judul  AKANKAH  SELAMANYA
Juara 3 KOPAJA UNITY dengan judul  3M LAWAN COVID
KATEGORI INTERNAlJ
Juara1   RUANG CEMPAKA
Juara 2   RUANG  IGD
Juara 3   INSTALASI  GIZI
KATEGORI FAVORIT 
Team Securit
Hadiah diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi , dr Endah Woro Utami , MMRS . Dalam sambutanya direktur mengucapkan terimakasih atas partisipasi peserta dalam mengikuti lomba . Serta sangat mengapresiasi hasil karya para peserta . Lomba ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat , mulai dari siswa sekolah dan juga masyarakat umum untuk ikut serta dalam gerakan bersama memutus mata rantai penyebaran covid . 

Dengan cara yang menyenangkan dan menghibur . sehingga diharapkan pesan yang akan disampaikan dapat dterima dengan mudah dan menyenangkan . unsur hiburan juga menjadi salah satu terapi psikologis ditengah masa pandemik covid ini dimana tingkat stress masyarakat yang terdampak sangat besar . Karena pandemik adalah tanggung jawab bersama . (edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom