Gelar Operasi Lilin 2020 Polres Tanah Datar Turunkan 149 Personel

Realitakini.com -Tanah Datar 
Sebanyak 149 personil yang terdiri dari gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas perhubungan Perhubungan akan diterjunkan dalam Operasi Lilin 2020  Pengamanan perayaan Natal 2020 dan  perayaan Tahun Baru 2021.

Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si didampingi oleh Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir dan Kabag Ops Kombes M. Ischak setelah selesai memeriksa posko  operasi Lilin 2020 didepan Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Senin (21/12/2020).

"Sebanyak 149 personil terdiri dari Polri TNI dan instansi terkait lainnya akan diturunkan untuk Operasi Lilin 2020  pengamanan Natal dan Tahun baru, untuk itu ada tiga hal fokus tugas kegiatan kita yaitu, keamanan kegiatan hari raya natal, pengamanan pergantian tahun baru dan penerapan protokol kesehatan," kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau masyarakat terkait covid-19 supaya tidak melakukan keramaian  merayakan pergantian tahun baru agar cukup dirumah saja untuk itu Polres akan melakukan patroli untuk melakukan himbauan-himbauan.

"Untuk perayaan Natal di Tanah Datar akan di laksanakan diaula Kodim, insya allah kita siap mengamankannya bersama-sama," tutup Kapolres..(M)


Post a Comment

Previous Post Next Post