Insentif Guru PAUD Tertinggi di Sumbar Dian Fadly Dipuji Nevi


Realitakini.com-Padang Panjang.

Bunda PAUD Provinsi Sumatera Barat, Nevi Zuairina Irwan Prayitno  mengapresiasi pencapaian Bunda PAUD Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP. Pujian dilayangkan terkait pemberian insentif tertinggi di Sumbar bagi guru PAUD se-Kota Padang Panjang sebesar Rp 1.000.000 sampai Rp 1.800.000 perbulan.

“Selain itu, Padang Panjang juga telah memiliki Pokja Bunda PAUD, Perwako Wajib PAUD satu tahun pra SD, Perwako standar minimal pendidikan PAUD, Perwako PAUD Holistik Integratif (HI) dan telah terbentuknya kepengurusan Gugus Tugas PAUD HI. Ini luar biasa,” puji Nevi.

Nevi berharap, dengan program, kebijakan dan inovasi yang ada di Padang Panjang,  pencapaian pendidikan di kota ini lebih meningkat lagi. 

Pujian Nevi ini, disampaikan dalam rapat koordinasi dan sinkronisasi PAUD dengan layanan holistik integratif se-Sumatera Barat tahun 2020 di Hotel Rocky Padang, Senin (21/12). 

Atas apresiasi ini, Dian mengucapkan terima kasih dan berharap apa yang telah dilakukan Padang Panjang, menginspirasi daerah lain untuk bersama-sama memajukan pendidikan usia dini. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post