Follow Us

header ads

Meilasa Waruwul: “APBD 2021 Kan Sudah Disahkan, Harus Ada Inovasi Pemko Dalam Pemulihan Ekonomi

Realitakini.com-Padang
“APBD 2021 kan sudah disahkan, harus ada inovasi pemko dalam pemulihan ekonomi yang terpuruk gara-gara pandemi Covid-19 ini,” ungkap anggota Fraksi Partai Golkar-PDIP ini  Selasa,(1/12)

Meilasa Waruwu  Anggota Komisi II DPRD Kota Padang mengingatkan Pemerintah Kota Padang harus ada inovasi dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan Meilasa Waruwu menyusul dengan disahkannya APBD Kota Padang 2021 oleh DPRD Kota Padang, kemaren.

Menurut Meilasa Waruwu pandemi Covid-19 membuat semua sektor perekonomian rakyat rontok dan perlu segera dipulihkan, sehingga rakyat kembali bangkit dalam menjalankan roda perekonomiannya.

“Dampak itu sangat dirasakan sekali, terutama para pelaku ekonomi kecil dan menengah, ini harus menjadi perhatian kita bersama,” cakapnya.

Pemerintah pusat sendiri, kata Meilasa Waruwu, sudah meluncurkan berbagai program untuk melakukan pemulihan ekonomi tersebut.”Kota Padang juga harus melakukan inovasi untuk memulihkan perekonomian ini,” ujarnya.

“Misalnya program exit strategy yaitu pembukaan ekonomi secara bertahap menuju tatanan kenormalan baru,” ungkapnya. (pt/w)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom