Polres Tanah Datar Memudahkan Masyarakat Melalui Aplikasi Police Line

 


Realitakini.com Tanah Datar -Polres Tanah Datar mempermudah masyarakat dengan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan di wilayah hukumnya dengan meluncurkan Aplikasi Police Line

Inovasi yang terwujud dalam bentuk aplikasi berbasis Teknologi Informasi (IT) yang dapat didownload seluruh masyarakat pengguna android di PlayStore.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Purwanto, SH saat Pelaksaanan Press Release Akhir Tahun 2020 sekaligus Launching Aplikasi Police Line, Rabu (30/12/2020) di Lobi Mako Polres.

"Pada aplikasi tersebut terdapat beberapa layanan kemudahan bagi masyarakat di wilayah Polres Tanah Datar, seperti Pendaftaran SIM , SKCK, Surat Keterangan Kehilangan, Pengaduan.

Aplikasi bernama Police Line Polres Tanah Datar tersebut nanti dapat dipergunakan masyarakat dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi Form pendaftaran yang ada dalam aplikasi tersebut," terang AKP Purwanto

AKBP Purwanto juga menyampaikan adapun tujuan dibuatnya aplikasi Police Line nantinya bisa memudahkan masyarakat dalam hal mendapatkan pelayanan dari Kepolisian khususnya masyarakat Tanah Datar," tutupnya.(M)


Post a Comment

Previous Post Next Post