Follow Us

header ads

Serahkan Penghargaan di Berbagai Bidang Fadly Ajak OPD Punya Mental Juang Menjadi yang Terbaik


Realitakini.com-Padang Panjang

Semangat untuk menjadi yang terbaik dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dimiliki setiap ASN di Kota Padang Panjang. Ajakan itu disampaikan Walikota H. Fadly Amran, BBA kepada para kepala OPD, usai acara penyerahan Piagam Penghargaan di berbagai bidang, di Hall Lantai III Balikota, Rabu, (23/12)

“Setiap kita harus punya mental juang menjadi yang terbaik. Jangan dilupakan.  Zaman sekarang adalah zaman pembuktian,” ajak Fadly kepada kepala OPD, camat, dan lurah yang hadir. 

Penghargaan yang diserahkan hari ini, kata Fadly merupakan sebuah motivasi meningkatkan kinerja. Di samping itu Fadly mengajak, menjadi pimpinan yang hadir di tengah anggotanya. “Hadir itu tidak selalu hadir secara fisik, tetapi hadir memberikan solusi dan pencerahan,” jelasnya.

Dikatakan Fadly, tegur sapa di kantor sesuatu yang sangat perlu, lantaran hal itu turut menentukan Good Governance. 

“Selamat kepada penerima penghargaan. Ini adalah sebuah motivasi.  Saya hargai sikap dan mentalitas bapak dan ibuk,” katanya. 

Adapun penerima penghargaan Kategori Satimisake Award peringkat I Kelurahan Sigando, peringkat II Kelurahan Bukit Surungan, peringkat III  Kelurahan Koto Katiak.

Kategori Serambi Geoportal Award : peringkat I Dinas PUPR, Peringkat II  DPM PTSP, Peringkat III Dinas Kominfo. 

Kategori Akuntabiltas Kinerja : Peringkat I Dinas Pangan dan Pertanian, Peringkat II BAPPEDA, Peringkat III Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. 

OPD yang paling aktif di media sosial juga turut diapresiasi lewat penghargaan yang diraih oleh Dinas Perhubungan sebagai peringakat I, Dinas Dukcapil peringkat II, dan Dinas Perpustakaan  pada peringkat III. 

Sementara itu, Kelurahan Ngalau mendapat penghargaan  dengan tingkat partisipasinya yang tinggi pada Pilkada lalu yaitu  61,97%. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom