Follow Us

header ads

Jalin Silaturahmi, Owner Wisma Hijau Daun Pagaruyung, Jamu Rombongan Studi Komparatif

Realitakini.com Bandar Lampung 
Owner Wisma Hijau Daun Pagaruyung Jalius yang juga  merupakan bendahara Ikatan Keluarga Minang (IKM) Propinsi Lampung,  jalin silaturahmi dengan Pemkab serta wartawan Tanah Datar yang melakukan studi komparatif ke kota itu dengan mengundang hadir dirumahnya, Senin (28/12/2020)

Dalam undangan itu hadir juga Plt bupati Tanah Datar Zuldafri Darma beserta Istri Retri Husda, Asisten bupati, Nuryedisman, Nusirwan, Kominfo, kabag humas Yusrizal, serta unsur yang tergabung rombongan Studi komparatif tahun 2020.

Dalam kesempatan itu owner wisma hijau daun Jaius dan istrinya Fit mengucapkan selamat datang kepada semua yang hadir dan berharap dengan adanya silaturahmi itu bisa meningkatkan hubungan lebih baik lagi kedepannya.

Sebagai putra asli Pagaruyung kecamatan Tanjung Emas Jalius sudah lama menetap bersama keluarganya di Lampung dengan mengelolah bisnis konveksi. sementara itu di kampung halamannya, Jalius mempunyai penginapan "Wisma Hijau Daun Syariah" yang dikelolah oleh keluarganya.

"Terima kasih kepada pak bupati beserta jajaran juga seluruh wartawan yang telah bersediah hadir memenuhi undangan kami dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya beserta keluarga, semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa meningkatkan hubungan lebih baik kedepannya," tutup Jalius (M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom