Follow Us

header ads

Tim TKPK Diminta Cek Kembali Data di Kelurahan


Realitakini.com-Padang Panjang

Berharap angka kemiskinan  menurun, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Padang Panjang kembali menggelar rapat bersama kepala OPD.

Rapat tersebut berlangsung di aula Bappeda, Rabu (23/12). Hadir langsung Wakil Walikota Drs. Asrul yang juga ketua TKPK, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Iriansyah Tanjung, S.E, M.Si, Kepala Bappeda Rusdianto, S.IP, MM.

Asrul mengingatkan, sebelumnya tim telah diminta untuk menyiapkan strategi yang dilakukan dalam mengentaskan kemiskinan. “Apakah saat ini strategi tersebut telah berjalan sesuai dengan yang diharapkan?” tanyanya.

Sesuai dari kesepakatan tersebut, Asrul menegaskan kepada seluruh tim untuk mencek kembali data yang ada dari Disdukcapil di setiap kelurahan.

"Jangan nanti saat pemberian bantuan yang berdomisili dan tinggal di Padang Panjang yang tidak mendapatkan bantuan," ujarnya.

Di samping itu, Asrul mengharapkan tim untuk benar-benar serius dalam penurunan angka kemiskinan sesuai data yang seharusnya. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom