Follow Us

header ads

Kadis Kominfo Kabupaten Padang Pariaman Zahirman, S.Sos, MM Kooperatif Terhadap Wartawan.

 
Realitakini.com - Padang Pariaman
Zahirman,S.Sos ,MM, Kadis Kominfo Kabupaten Padang Pariaman sangat kooperatif dengan Insan media ( Wartawan). Hal ini membuktikan, bahwa Pemkab Padang Pariaman sangat mengutamakan pelayanan prima terhadap tamu yang berkunjung.

Saat wartawan realitakini.com berkunjung ke ruang dinas Kadis Kominfo ini (Senin, 25/01) , di sambut dengan ramah oleh sang kadis yang santun ini.

Dalam pertemuan ini , cukup banyak Yang di paparkan oleh kadis yang satu ini. Di antara nya adalah bagaimana Zahirman  menjelas kan potensi yang ada di wilayahnya tersebut. Padang Pariaman memiliki potensi yang cukup besar dalam sektor perikanan. Baik perikanan darat maupun laut.hal ini di cerminkan  dari wilayah Kabupaten ini yang terletak di pinggir samudera Indonesia. Bahkan sebanyak 6 Kecamatan berbatasan dengan pantai. 

Selain dari sektor perikanan, potensi lainnya juga harus kita berdayakan. Contohnya dari sektor pariwisata. Bibir pantai kita juga indah untuk di jadikan tempat wisata. Tinggal, bagaimana lagi kita bisa men gemasnya secara satu paket. Artinya , kita bisa menyungguhkan berbagai kei stimewaan yang ada. Dan di sertai dengan fasilitas yang memenuhi selera konsumen. Jadi secara garis besarnya, wisata sangat terkait dengan selera. " Tutur Zahirman".

Zahirman juga tidak lupa , meminta kepada media, untuk terlibat langsung dalam mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.( A.)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom