Ali Mukhni Hadiri Peletakan Batu Pertama Perum Titian Mutiara.

Realitakini.com - Padang Pariaman
Bupati Padang Pariaman, Drs H Ali Mukhni menghadiri acara peletakkan batu pertama, pembangunan perumahan Titian Mutiara Residence PT.Davindo Rajo Endah , yang terletak di Nagari 2×11 Kayu Tanam, Kamis (11/2).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Padang pariaman Ir H Arwinsyah MT, serta Dr Rosmawi Hasan DT. Rajo Endah selaku komisaris utama PT. Davindo Rajo Endah.

Bupati Ali Mukhni menjadi orang pertama dalam peletakkan batu pertama pembangunan perumahan Titian Mutiara Residence yang terletak bersebelahan dengan Gerbang Mega proyek Tarok City ini.

Dalam sambutannya Ali mukhni mengatakan, bahwa pembangunan perumahan Titian Residence ini adalah salah satu contoh bentuk komitmen pemerintah daerah merealisasikan kemudahan berinvestasi di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

“Padang Pariaman merupakan daerah Termudah untuk mengurus perizinan dan investasi, karena Investasi yang baik dan mampu meningkatkan laju perputaran ekonomi, akan berdampak terhadap percepatan pemulihan ekonomi di kabupaten padang pariaman akibat dampak pandemi Covid-19” Ujar Ali Mukhni( Aldi).

Senada dengan itu, Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah dalam sambutannya mengatakan, investasi diperlukan dalam pembangunan daerah khususnya Kabupaten Padang Pariaman.

“Kita akan memberikan wadah bagi investor yang menanamkan modalnya di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, karena semakin banyak investasi yang masuk akan dapat membantu pembangunan daerah” Tutup Ketua DPRD Padang Pariaman. ( Aldi).

Post a Comment

Previous Post Next Post