Follow Us

header ads

Rakor dan Resepsi Penutupan HAB Kemenag ke 75, MTsN 1 Raih 7 Prestasi


Realitakini.con-Payakumbuh,
Dalam rangka menutup rangkaian kegiatan acara peringatan HAB Kementerian Agama ke 75, Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh menggelar acara Rapat Evaluasi dan Koordinasi sekaligus resepsi penutupan rangkaian kegiatan HAB Kemenag. Berbagai acara mewarnai kegiatan ini diantaranya penyerahan Satya Lencana yang merupakan tanda pengharga an pada PNS yang telah mengabdi dan berbakti selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun atau lebih, pengumuman dan pe nyerahan penghargaan pada para pemenang lomba kegiatan antar satker dalam me meriahkan HAB Kemenag ke 75, hiburan, dan makan siang bersama.

Acara yang digelar, Rabu, 17 Februari 2021 di Aula Kemenag Kota Payakumbuh ini dihadiri Kakan Kemenag Kota Payakumbuh, seluruh Kasi Jajaran Kemenag Kota Payakumbuh, Pengurus Dharmawanita Kemenag Kota Payakumbuh, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah Sekota Payakumbuh dan PNS Penerima Satya Lencana. Acara berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Kakan Kemenag Kota Payakumbuh, Kasi Penmad beserta Ibu, Pengawas dan Kepala MTsN 1 Kota Payakumbuh, ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara dengan sumbangan suara emas yang menuai tepuk tangan meriah dari seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutannya Kakan Kemanag Kota Payakumbuh, H. Ramza Husmen, memapar kan serapan anggaran tahun 2020 serta memberikan pandangan dan saran untuk perbaikan dan kemajuan instansi kedepan nya agar Kemenag yang professional dan handal dalam membangun masyarakat dapat tercipta.

Pada kesempatan yang sama H. Jufrimal selaku ketua panitia HAB Kemenag memaparkan kegiatan yang sudah dilaksanakan menyangkut kegiatan olahraga dan keagamaan. H. Jufrimal mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini semoga kerja Ikhlas kita bersama demi suksesnya acara ini dibalas Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.  H. Jufrimal juga me nyampaikan permohonan maafnya sebagai ketua panitia jika ada kekurangan dan ketidaksengajaan yang terjadi selama kegiatan berlangsung.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala MTsN 1 Kota Payakumbuh, Hj. Ermita, mengucapkan terimakasih yang takterhingga kepada seluruh majelis guru MTsN 1 Kota Payakumbuh yang sudah rela dan ikhlas meluangkan waktu untuk mengikuti berbagai cabang perlombaan yang diadakan antar satker sehingga dapat mengantarkan MTsN 1 Kota Payakumbuh meraih tujuh penghargaan dari 9 cabang kegiatan yang diperlombakan yaitu Juara 1 Sepak Takraw, Juara 2 Tenis Meja Putra, Juara 2 Bulu Tangkis Putra, Juara 1 Bola Volley Putri, Juara 1 Penyelenggaraan Protap Kesehatan, Juara 1 Lomba Taman, dan Juara 1 Lomba Arsip.

"Jika ada juara umumnya, kemungkinan besar kita (MTsN 1, red) yang tampil sebagai juara umum," ujarnya sambil tersenyum.(humas/RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom