Breaking News"Dua Warga Kota Palopo Hanyut Di Sungai Pajalesang

 

Realitakini.Com-Kota Palopo,
Dua orang anak warga kompleks Cempaka, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan. dikabarkan hanyut terbawa oleh arus sungai  di Jl. Ahmad Razak, sekitar pukul 15:30 Wita, Minggu, 07 Maret 2021.

Dari data BPBD yang saat ini berada di lokasi dan masih mencari dua anak yang hanyut tersebut, di peroleh informasi kejadian tersebut, bermula saat empat orang anak yang sedang berenang di sungai Pajalesang dekat dari jembatan gantung.

Namun, tiba-tiba air sungai naik karena hujan di daerah pegunungan.Empat orang anak yang saat itu berenang ialah Nurfaiza (12), Murni (8), Nurfaeni, dan Saskia.Dua Anak Hilang Terseret Arus Sungai  di Jl. Ahmad Razak Palopo.

Dua orang anak yang selamat ialah Nurfaeni dan Saskia. Sementara dua orang anak yang masih dalam pencarian tim SAR gabungan BPBD Kota Palopo, Kepolisian, dan warga sekitar yaitu Murni (8) dan Nurfaisa.Dua orang anak yang ditemukan selamat itu telah dibawa ke rumah orang tua masing-masing.

“Anak yang selamat itu sudah diambil orang tuannya. Dua yang hilang masih kita cari sepanjang sungai ini,” kata Nuansa Kasi Kesiap-Siagaan BPBD Kota Palopo.(Syahril)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels