Follow Us

header ads

Dalam Pencalonan Pengisian Kursi Wakil Bupati, Enam Partai Koalisi Gugurkan Dokter Domi Mere


Realitakini.com, ENDE 

Enam Partai politik Pengusung paket MJ Putuskan Untuk Gugurkan Nama Dokter Domi Dalam Pencalonan Pengisian Kursi Wakil Bupati (wabup) Ende.

Rapat koalisi Mj Sabtu(13/03/21) di hotel syfa terkait pengisian kursi wakil bupati Ende dengan agenda penyerahan dokumen dan fit and Proper test. 

Enam partai pengusung paket MJ memutus kan untuk menggugurkan Dokter Dominikus Mere calon yang di usulkan Partai Golkar karena tidak melengkapi dokumen administrasi yang diminta.

Juru bicara koalisi pengusung Paket MJ, Abdul Kadir Mosa basa Kepada media mengatakan kesepakatan untuk menggugurkan dokter domi ini karena beliu tidak mengindahkan permintaan partai koalisi untuk melengkapi dokumen administrasi.Tadi kita sudah panggil tiga kali secara berulang,” tutur Abdul Kadir Mosa .

Namun hal ini dibantah oleh Megi Sigasare sekretaris DPD II Partai Golkar kabupaten Ende,Ia menganggap keputusan ini tidak mendasar dan sepihak tanpa melaui proses dan mekanisme apalagi tanpa partai golkar.

Kita tadi terpaksa walk out karena rapat koalisi hari ini tidak sesui dengan mekanisme. sebenarnya kita sepakat dengan permintaan enam partai pengusung terkait rekomondasi satu nama,namun kita harus ada mekanisme,”ungkap Megi

Megi menambahkan harusnya calon Wakil Bupati Ende dihadirkan dalam rapat koalisi hari ini,biar ditanya kesiapan mereka untuk maju calon wakil bupati.jangan kita sudah undang tetapi dibiarkan duduk diluar urusan mau dua nama atau satu nama nanti kita bicarakan intinya kita harus hargai undangan yang sudah kita keluarkan. Masa calon Wakil bupati yang kita usung sudah penuhi undangan tetapi dibiarkan duduk diluar,” ungkap Megi. 

Lanjutnya,Megi tidak menginginkan tarik ulur pengisian kursi Wakil Bupati.Kita pingin secepatnya ada wakil bupati,hanya saja harus ada proses dan mekanisme yang benar,”ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom