Follow Us

header ads

Pembangunan Jalan Usaha Tani Desa Saka Lagun Capai 88 Persen



Realitakini.com Kapuas,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 1011/KLK, terus memaksimalkan pengecoran jalan usaha tani di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Selasa (23/3/2021).


Kekompakan personel Satgas TMMD terlihat saat mereka bergotong royong mengecor jalan usaha tani yang harus segera diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan komando atas. Untuk mempercepat pengecoran, setiap hari personel Satgas TMMD secara bergantian melansir material cor dengan menggunakan seadanya.


Pantauan di lapangan, pengecoran jalan usaha tani dengan panjang 1200 meter ini, kini sudah menunjukkan hasilnya. Sementara Danki SSK Satgas TMMD Kapten Inf Handoyo mengungkapkan. pengecoran jalan usaha tani ini ditargetkan bisa selesai pada akhir pekan ini, sekalipun harus menambah waktu untuk pengerjaan finishing, paling satu atau dua hari. “Akhir pekan ini, pengerjaan jalan usaha tani dituntaskan, sesuai batasan waktu yang ditargetkan,” tutup Dan SSK.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom